Senin, 21 Maret 2011

Sambutan Kepala KUA


Assalamu'alaikum wr. Wb

Selamat datang di situs KUA Kecamatan Mranggen. Situs ini merupakan salah satu jalur komunikasi yang dapat diakses secara langsung oleh publik. Situs ini memuat kebijakan,program dan kegiatan KUA Kecamatan Mranggen khususnya, dan Kemenag RI pada umumnya.

Website ini siap memberikan informasi kepada publik mengenai : Profile KUA yaitu : profile Institusi, Profile pejabat maupun pegawai, hal ini dimaksudkan untuk memberi informasi umum tentang Tupoksi KUA, system pengelolaan maupun SDM.


Disamping itu Website ini juga berisi Informasi tentang pelayanan, yaitu : tata cara (SOP) pendaftaran nikah, haji, pengukuran arah kiblat, hisab rukyat, wakaf, BP4, hal dimaksudkan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Disamping itu , sebagai bentuk akuntabilitas sekaligus menampung pengaduan masyarakat kami sajikan menu khusus tentang pengaduan masyarakat, baik lewat Website, email, HP maupun kotak saran yang kami sediakan di kantor KUA Mranggen.

Tidak lupa untuk memberi informasi yang memadai kepada masyarakat, kami sajikan juga berita nasional, regional maupun lokal KUA Mranggen. Termasuk link kami ke Website yang menunjang : Kemeneg , Bimas Islam, Kanwil Jawa Tengah, Kua di Jawa Tengah, maupun Website lainnya

Harapan kami,Website ini akan menjadi salah satu sarana penting untuk terwujudnya KUA Mranggen menjadi KUA YANG BERBASIS IT.

Kepada tim IT KUA Mranggen kami mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya yang baik,sehingga terwujudnya Website ini .

Kepada masyarakat peminat dan pemerhati informasi tentang KUA Mranggen, kami mengucapkan selamat datang di situs kami, jika ada masukan dan saran, kami siap menerima dengan senang hati.


Wassalamu’alaikum warhamatullahi Wabarakatuh
Kepala KUA Mranggen


H. Ali Mansyur, S.Pd.I
NIP.19610210 199103 1 001

0 komentar:

 
Design by Muhammad Zainudin | Penghulu KUA Kec. Mranggen